Minggu, 21 April 2013

Grosir Tas Pos Obrok Murah Berkualitas Harga Terbaik

Tas Pos atau biasa disebut dengan Tas Obrok adalah tas yang berfungsi sebagai alat angkutan barang yang ditaruh di jok sepeda motor dan biasanya dipakai oleh tukang pos untuk mengantar paket maupun dokumen kepada masyarakat. Selain dipakai pak pos, tas ini juga dipakai para pedagang pasar dan sales untuk membawa dagangannya. Bahkan jasa laundry juga memakai Tas Sales ini untuk mengantarkan pakaian langganannya kerumah.

Ada 3 ukuran yang kami sediakan berikut harganya,
ukuran standart 47x30x36 Rp 100.000,-=>untuk motor/sepeda
ukuran besr 51x35x40 Rp 110.000,-=>untuk motor bebek/matic
ukuran jumbo 55x35x44 Rp 120.000,-=>untuk motor laki
Ada diskon juga dari kami untuk yang mau bekerjasama dengan menjadi agen kami!
 

Ada beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli diantaranya warna hijau dan hitam, namun kebanyakan pembeli lebih memilih warna hitam karena lebih netral, selain itu body jadi terlihat lebih menarik. Kami juga memberikan diskon dan harga khusus untuk pembelian secara grosir atau minimal beli 5 pcs, untuk anda yang mau dijual kembali. Bisa dropship, reseller wellcome!!!

Kami sebagai distributor Tas Pos Obrok menerima pesanan dari seluruh kota dan kabupaten di indonesiaskala partai besar baik eceran maupun grosir. Tas Motor kami berbahan kain terpal/kanvas coating berlapis spon yang kuat dan berkualitas. jahitan rapat, tahan air. Tiap sisinya mampu menahan beban >20kg sehingga memudahkan anda untuk membawa barang dalam jumlah banyak.










Kami siap malayani pesanan ke Seluruh INDONESIA: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA

Kunjungi Toko Online Kami: TOKOSAGATA.COM

Untuk pemesanan bisa hubungi saya Sugeng di nomr hp.085646386591
alamat
pulosari,ngunut,tulungagung
jawa timur
kode pos 66292

Tidak ada komentar:

Posting Komentar